Senin, 24 November 2008

FISIKA yang bikin gue stres

tadi tuh begini yah,gue dateng ke sekolah dan tiba tiba temen temen seperjuangan lagi pada ngerjain soal fisika.NAH GUE BINGUNG ada apa inih?taunya mau ulangan FISIKA KALOR
astajim-__________________________________________________________________-
yah gue belajar seadanya aja,yang penting ngerti rumus sama asas black itu intinya
nah fisika kan setelah istirahat,gue puas puasin dah belajar fisika selama istirahat dan ternyata pas lagi asik belajar,BU NISA dateng:(
gue deg degan,keringetan,panas dingin,sakit perut,kaki sakit,pusing banget
dan ada satu lembar kertas soal berkode A yang bikin mata gue katarak-__- -__- -__-
nomer satu gampang,dua gampang,semua gampang sih untuk pg tapi yang KKAL gue gak ngartos.TAPI yang bikin gue makin setres itu ESSAY!
tiga nomer bahasa inggris yang bikin gue epilepsi
nomer pertama : what the methods to acelerate penguapan gitu DAN HARUS DIJAWAB PAKE BAHASA INGGRIS!
aduh FYI gue itu lemot dalam fisika,bahasa indonesia aja gue udah pusing GIMANA BAHASA INGGRISNYA?WADOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH
itu udah bikin gue makin setres high class aja
yah,semoga gue gak remed (tapi kemungkinan itu kecil sekali)


Tidak ada komentar: