Senin, 17 November 2008

FISIKA

ALHAMDULILAH akhirnya gue bisa juga fisika.SELAMA INI gue paling fear sama pelajaran yang satu ini (tentunya selain aljabar yang sangat saya dendam karena gurunya).
sungguh ah sungguh gue seneng high class bisa pelajaran ini TANPA NYONTEK!
itu suatu kebanggaan tersendiri HAHAHAHAHAHAHA:)
dari dulu gue suka ngelamun sendiri tiap ngeliat buku pelajaran fisika HIIIII udah males duluan
pokoknya yang berhubungan dengan fisika BYEBYE!
tapi sekarang,gue dicekokin soal ribet juga gue seneng seneng ajeh.TAPI KENAPA tiba tiba gue mendadak suka sama pelajaran ini(?)
KARENA gue udah ngerti rumus rumus masyaoloh ribetnya dan tentunya gue belajar EKSTRA keras untuk ini HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ah saya pokoknya gak boleh remedial kalo ada ulangan ini,BISA MALU

Tidak ada komentar: