Minggu, 16 November 2008

moymoy palaboy


kalo gue lagi krisis bosan dan sedang ingin ketawa,biasanya gue buka youtube terus gue ketik moymoy palaboy.sumpah gue langsung ngakak:D
jadi mereka itu orang yang suka lipsing pake webcam dengan gaya WHOAAAH!coba aja lo liat sendiri,tapi patut dihimbau UNTUK PENDERITA JANTUNGAN DAN IBU IBU YANG SEDANG HAMIL DILARANG MENONTON VIDEO INI karena takut membuat orang jantungan jadi mati dadakan dan untuk ibu ibu hamil bisa melahirkan di tempat-____________-
gue sih belom liat semua videonya dan gue tau moymoy palaboy juga dari alisha (THANKYOUU!)
tapi gue udah liat volare-low-girlfriend-marimar dan video itu merangsang otak gue untuk ngakak HAHAHAHAHAHAHAHA
ini di dedikasikan untuk orang yang krisis bete okeh?untuk yang mempunyai mood normal diharapkan tidak usah menonton video ini,takut nanti jadi autis dadakan.
sekian rekomendasi gue,kalo gue punya info baru pasti nanti gue kasih tau,okeeeeeeeeh?

1 komentar:

Harisuddin Hawali mengatakan...

hai!!!!

open my blog at

pentinggak.blogspot.com