Jumat, 14 November 2008

whoaaa!

sekarang tanggal 14 november 2008,dan tadi gue mengalami hal-hal yang sangat WHOAA!
pertama,GUE DAPET KUNCI LOKER (bangga banget gue)
kedua,tadi temen gue ada yang putus masyaoloh kasian sih tapi temen gue lega?why not?
ketiga,tadi pak arief gak masuk dan gue sangat sedih:( karena gue udah capek capek bikin pr tapi ternyata gak dikumpulin-___________-
keempat,tadi BK sangat membosankan dan itu tumben banget karena gue sangat interest sama pelajaran ini tapi kali ini gue enek banget!
kelima,tadi basket ada anak baru gue gatau itu siapa karena gue gak kenal TAPI ITU WAJAR!gue kan gak kenal anak kelas 8 YEGAK?
keenam,gue baru inget kalo besok gue 2 minggu in relationship dan itu gak penting karena itu belum sebulan.BISA AJA gue putus ditengah jalan WALAUPUN GUE GAKMAU okeh?
ketujuh,friendster gak bisa dibuka dasar shit fuck tangan gue gatel mau buka fs AH FS ABAL
intinya hari ini adalah hari yang cukup melelahkan tapi yasudah lah jangan dipikirkan,LET IT FLOW!

Tidak ada komentar: