Jumat, 14 November 2008

alay tonggos

jadi dulu pas gue masih di kelompok tiga,gue suka (bukan ngefans) sama kakak kelas gue yang alay bin tonggos tapi GANTENG BANGET gak bohong.dulu gue olahraga bareng dia,dan gue bener bener ngeliatin dia mulu
MY CONVERSATION WITH DINDA JJ
R:
din,lo liat deh tuh yang pake baju batik sendiri
D:iya gue liat
R:ganteng ya?banget banget banget
D:eh iya riv,ganteng banget!
dan akhirnya gue dan dinda mulai ngefans sama dia but wait!lama lama gue malah suka sama dia,bukan ngefans lagi
tapi pas gue chatting sama dia yang ngaku-ngaku namanya MILF (yang katanya unik) gue malah males suka sama dia SONGONG BANGET!
MY CONVERSATION WITH ALAY TONGGOS
A:
lo anak mana?
R:labsraw
A:kelas?
R:7,lo kelas berapa?
A:9
R:hah?gue kira lo kelas 6
A:ih bego
A:gue kira lo SMA
R:dasar bodoh,lo anak mana?
A:labsraw juga
R:wah nanti gue cari ah
A:hah?ngapain? (KAGET NIH TAKUT KETAWAN IDENTITAS ASLINYA)
R:iseng aje,gue mau tau muka lo seaneh nama lo gak
A:ih nama gue unique lagi
R:unik dan aneh beda tipis yeee
A:yayayaya
dan akhirnya gue makin males chat sama dia,gak gue bales deh
TAPI,
walaupun sekarang gue udah punya pacar,gue suka ngelongo kalo ngeliat muka dia
ya tapi cuma sekedar kagum ngeliat muka bagus,jarang jarang gue ngeliat muka macam itu.gue udah gak suka kok sama dia,tapi gue cuma kagum ngeliat dia HEHEHE:D



4 komentar:

Jeje mengatakan...

AHHAHAHAHAAHAHAHA JUJURNYA INI ANAK

dhyra mengatakan...

paraaaaaaaaaaaaaaah

hello world! mengatakan...

hebat kaaan gue?

AishaChiara mengatakan...

riv yg kocak itu yg "wah nanti gue cari ah" sama yg "gue pengen tau muka lo seaneh nama lo" itu gue ngakak