Minggu, 16 November 2008

INGGRIS

INGGRIS sebuah negara yang maju,sebuah negara yang dipimpin kerajaan,dan sebuah negara yang sangat gue kagumi.dari kecil,gue udah bisa ngebayangin suasana inggris.mulai dari seringnya gue nonton serial tv mr.bean yang kental banget sama tradisi inggris,dan dulu gue tinggal di rumah eyang gue yang suka ngoleksi lukisan lukisan eropa.dan ada 1 lukisan sebuah desa yang indah banget,letaknya di SHEFFIELD.kira-kira gambarnya kea gini

subhanallah,indah banget kan?gak semua negara punya desa yang masih original kea gini
pas gue masih kecil,gue inget banget kalo gue pernah ngomong "kalo aku udah besar,aku mau tinggal di inggris.aku mau ketemu mr bean dan aku mau temenan sama teddy bearnya mr bean"
aduh kapan gue bisa kesana?gue pengen banget ke london bridge yang gue amaze banget

LONDON BRIDGE
POKOKNYA GUE JANJI GUE BAKAL KESANA KALO GUE BISA








Tidak ada komentar: