Jumat, 14 November 2008

FRIENDSTER astaghfirullah

itu friendster emang kamfret banget yeeeeeh,gue bisa buka sih tapi semua temen gue belom jadi temen gue tahi babi banget gak sih?gue mau bales comment gak bisa gara gara temen gue private profile,padahal itu udah jadi temen gue-_____________________-
babianjingtaifuckbebekkodokmonyetangsa minta ditampol itu,tapi kok adeknya si hughes gak ada masalah sama friendsternya ya?wah friendster pilih kasih nih,yang banyak dosanya aje yang dibikin eror.yang masih kecil lancar lancar ajeh.WUANJENG ah tahi babik.besok gue mau bikin facebook deh,friendster udah gak meyakinkan masa depan gue HAHAHAHA (apa hubungannya coba?).eh btw doain ya si REHAN-TOMY-FAUZAN hari ini mereka mau tanding futsal,gue mau nonton dooooong (BANGGA BANGET GUE) tapi kan lumayan mereka bisa dapet duit,paling nanti gue dikasih 25% gitu YEGAK?
okey this day is hard but make it easy


Tidak ada komentar: