Sabtu, 15 November 2008

FUTSAL

tadi kan gue nemenin rehan tanding futsal dan pas gue sampe sana,WHOAAA!isinya cowok semua-_________________________- ah gue jadi bete high class
dan gue ngeliat banyak banget anak-anak dari berbagai sekolah yang gue gatau:D
nah gue sangat sangat sangat bete dan tiba tiba gue ngeliat ada sesosok makhluk yang gue kenal tapi setelah gue pikir pikir itu delino WHOAAAA!
ngapain itu anak kesini?dan gue akhirnya nanya : NGAPAIN LO DISINI?
dan dia menjawab : sd gue tanding disini
ooo ternyata,gue kira kenapa gitu
nah akhirnya si rehan tanding,gue serius banget nonton dia sambil melahap eskrim yang lezat.TIBATIBA ada yang nepok gue dan gue kira itu cuma nyamuk yang punya kekuatan super,tapi ternyata itu hadi HAHAHAHAHA ganyangka gue:")
ngapain itu bocah dateng?ternyata gara gara adeknya tanding juga HAHA this world too small
pertandingan selesai dengan hasil 5-3,REHAN MENANG!
nah gue bingung kok ada orang dikerubungin,gue kira itu orang mati kaget taunya ada artis nyasar MASYAOLOH-___________-
HEEEEY itu cuma artis yang tidak eksis (atau gue yang gak uptodate?) dan gue ilfeel ngeliat segerombolan bedol desa ngerubungin artis itu-_________-
si rehan juga jijik dan memilih untuk makan mie,gue juga bete terus gue jalan jalan
DITENGAH PERJALANAN gue ketemu dika bambang dan aldo ceking,LOH KOK ada anak smp disini?tapi gue terus eksplor lapangan dan gue ketemu fandi cocor bebek dan falih.LOH KOK?tiba tiba si fandi nyapa gue "RIVA!" dan sebagai anak yang baik hati ramah dan tidak sombong gue bales "HAI" eh dia ngira gue suka sama dia HELLLLOOO!ngaca dulu gih sono kalo kacanya gak pecah
gue makin krisis setres dan gue telpon dinda JJ (thanks god!)
NYAMBUNG
gue ngomongin si alay tonggos HAHAHAHAHA si alay tonggos emang gak ada matinya.dan gue capek bin lelah,gue pulang aje GUE TINGGAL SI REHAN DI LAPANGAN sebodo ah gue capek high class.today is big day,banyak orang yang gue sangat kangen dengan mereka dan mereka muncul secara fantastis,THANKS GOD!

Tidak ada komentar: