Jumat, 21 November 2008

pak sukarman dan pak sarmilih

back to abothyl,pas gue belajar mtk lagi tiba tiba temen gue ada yang nanya ke pak sukarman "PAK,MASIH SARIAWAN GAK?KALO MASIH PAKE ABOTHYL AJA!" nah teretereteteret gue gangerti gimana tapi tiba tiba ada yang bilang "pak,kalo abothyl dicampur air satu gelas terus diminum gimana pak?" dan pak sukarman menjawab "berarti orang itu pensiun hidup" awalnya gue gak ngeh tapi gue baru mikir,pensiun=berhenti berarti pensiun hidup itu berhenti hidup alias mati WADOOOH masa gara gara abothyl orang bisa mati?N-A-S-I-P huekekekekekeh
jiah gue pusing dari tadi semuanya gak beres-_______-
EH IYA
tadi kan gue belajar fisika pak sarmilih,terus gue belajar tentang simbol simbol gitu dech:)
nah gue ngeliat ada huruf S nah gue tanya itu artinya apa?kata pak sarmilih itu silicon dan secara natural gue dan segenap rekan langsung ngakak HA-HA-HA-HA-HA
terus temen gue ada yang nanya "pak,huruf bh itu artinya apa?" terus gue gak ngerti tralalatrilili tiba tiba pak sarmilih ngomong "huruf bh itu singkatan dari bahenol" jelas aja gue ngakak,GIMANA GAK?astagfirullah
eheheheh gue mau pamer,gue tadi gak remed fisika dooooong!

Tidak ada komentar: